Selasa, 21 April 2015

12 Tips untuk Jauhkan Kulit Lembut dan Glowing Di Musim Dingin 1

Cuaca musim dingin tidak menyenangkan untuk kulit. Cuaca dingin dan tingkat kelembaban rendah mengakibatkan udara kering, yang kemudian mencuri kelembaban dari kulit setiap detik setiap hari. Tanpa perawatan segera, kulit kering dapat menyebabkan retak dan pendarahan, dan kasar angin musim dingin membuat masalah lebih buruk. Panas dalam ruangan lanjut merampas udara kelembaban, seperti halnya panas atau mandi dan pembersih yang keras.

Kelembaban tambahan membantu, tetapi Anda perlu melakukan lebih untuk benar-benar menetralkan efek ini dan menjaga kulit tampak muda dan halus. Untuk mengurangi chapping, kemerahan, gatal, dan menjaga kulit lebih sehat dan nyaman musim ini, cobalah tips ini.
1. Cuci di suam-suam kuku Air

Panas dan mandi selalu merasa baik di musim dingin, tetapi ketika Anda bisa, terutama ketika hanya cuci muka atau tangan, memilih air hangat untuk menghindari pengupasan sebanyak minyak dari kulit.
2. Melembabkan Segera Setelah itu

Kulit Anda tidak hanya perlu lebih banyak uap air, tetapi kelembaban tepat setelah Anda mencuci. Menerapkan kelembaban untuk meredam kulit membantu menyegel kelembaban yang ke dalam kulit. Simpanlah botol di dekat bak mandi, pancuran, dan di setiap wastafel dan menggunakan secara bebas setiap kali Anda mencuci.
3. Pilih Pelembab hati-hati

Beberapa over-the-counter pelembab memiliki bahan-bahan berbasis minyak bumi yang benar-benar dapat lebih kering kulit Anda di musim dingin. Pastikan untuk memilih formula pintar yang memiliki alam, bahan-bahan bergizi. Pergi untuk daripada solusi berbasis air berbasis minyak, seperti itu lebih mungkin untuk membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban di musim dingin. Cobalah minyak pelembab alami Indie Lee, karena mereka dibuat dengan alami, bahan-bahan hydrating seperti lavender, chamomile, jojoba, dan banyak lagi, yang membantu menenangkan kering, kulit gatal.
4. Lindungi

Biasakan untuk mengenakan sarung tangan dan syal untuk melindungi kulit dari angin dingin, hujan, dan salju. Juga, jangan lupa tabir surya. Musim dingin matahari bisa sama merusak seperti matahari musim panas, jadi menerapkan pilihan yang aman seperti zinc oxide atau titanium dioksida untuk setiap daerah yang terkena.
5. Melembabkan

Sistem pemanas kering udara, jadi pertimbangkan untuk menginstal humidifier di rumah Anda, khususnya di kamar tidur Anda, untuk menempatkan kelembaban kembali ke udara dan membantu mencegah kulit Anda dari kekeringan.

http://www.drfranklipman.com/12-tips-to-keep-skin-soft-and-glowing-in-winter/

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List