Senin, 20 April 2015

12 Bahan Alami untuk Tenang dan Menenangkan Kulit Menderita Eksim

Menurut survei yang diterbitkan pada tahun 2007, sebagian besar dari penduduk AS memiliki gejala eksim-31600000 untuk lebih spesifik. Sebagian besar kasus ini tidak didiagnosis oleh dokter, yang menunjukkan kondisi ini sering terobati.

Eksim (juga disebut dermatitis atopik) mempengaruhi anak-anak dan orang dewasa, dan lebih sering terjadi di kota-kota dan daerah tercemar. Ini juga terkait dengan asma dan alergi, dan menyebabkan gejala seperti gatal-gatal, kemerahan, dan gatal-gatal.

Mereka yang kondisi dapat membantu mengurangi flare-up dengan menghindari pemicu seperti debu, wewangian, deterjen, sulfat, kain menjengkelkan, dan bahkan debu. Sementara itu, ada herbal alami yang dapat membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Cobalah, karena dapat membantu memperbaiki kondisi kulit Anda dan mengurangi ketergantungan Anda pada metode pengobatan lainnya.

    Evening primrose oil. Tanaman ini merupakan sumber yang kaya asam gamma linolenat, yang dapat membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban dan dapat melindunginya dari kerusakan oksidatif lingkungan.
    Minyak borage. Minyak ini mengandung asam gamma-linolenat juga, yang dapat membantu mengurangi peradangan dan eksim suar-up.
    Minyak Laut buckthorn. Studi telah menemukan minyak ini untuk mempercepat penyembuhan luka dan regenerasi jaringan kulit. Sebuah tes khusus pada manusia dengan eksim menunjukkan bahwa mereka yang mengambil buckthorn laut internal (sebagai suplemen) mengalami peningkatan yang signifikan dalam eksim mereka.
    Lidah buaya. Secara alami melawan peradangan, yang dapat membantu mengurangi ruam. Hal ini juga telah ditunjukkan dalam studi untuk mempercepat penyembuhan luka, yang dapat mempromosikan pembentukan, sel-sel kulit baru yang sehat. Ini pelembab, juga.
    Fenugreek. Tanaman ini direkomendasikan oleh Jerman Komisi E, otoritas terkemuka pada solusi herbal, untuk mengobati peradangan-eksim terkait. Anda dapat membuat tapal Anda sendiri dengan mencampur biji bubuk dengan air panas untuk membentuk pasta tipis. Aplikasikan pada daerah yang terkena, biarkan selama 10 menit, dan bilas.
    Calendula. Penelitian tentang ramuan ini menunjukkan bahwa adalah antibakteri, antijamur, anti-inflamasi, dan antivirus. Tidak ada bug akan tetap pada kulit Anda ketika Anda menggunakan ramuan ini! Menurut NYU Langone Medical Center, calendula telah luka-penyembuhan efek juga. CV Skinlabs Tubuh Perbaikan Lotion menggunakan bahan restoratif ini.
    Minyak pohon teh. Minyak antimikroba ini kuat sedang dipelajari untuk potensinya dalam mengobati eksim. Pastikan Anda tidak alergi sebelum menggunakannya, tapi kemudian itu patut dicoba.
    Cnidium putih. Sebuah spesies dari keluarga peterseli, ramuan ini telah digunakan selama ribuan tahun untuk membantu dengan kondisi kulit. Juga disebut "willow putih," itu saat ini sedang dipelajari untuk efektivitas dalam pengelolaan alergi, dan sifat anti-gatal nya. Coba yang satu ini jika Anda menggaruk terlalu banyak.
    Licorice gel. Sebuah studi yang membandingkan gel ini dengan plasebo menemukan bahwa licorice gel lebih efektif dalam mengurangi kemerahan, bengkak, dan gatal-gatal.
    Chamomile. Studi dicampur satu ini, tetapi beberapa telah menemukan itu efektif dalam mengurangi gatal dan iritasi. Chamomile adalah ramuan menenangkan, dan juga memberikan sifat pelembab.
    Minyak biji nimba. Minyak ini super pelembab dan memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi. Hal ini dapat mencegah kulit Anda dari kekeringan, dan mengurangi kemerahan dan iritasi. Ini juga merupakan obat penghilang rasa sakit yang kuat, dan dapat membantu mengurangi rasa gatal.
    Chickweed. Studi masih awal yang satu ini, tapi itu digunakan oleh dukun tradisional untuk menenangkan kondisi kulit, dan satu laporan oleh University of Maryland Medical Center menunjukkan bahwa mungkin akan membantu sebagai pengobatan herbal untuk eksim.


http://www.drfranklipman.com/12-natural-ingredients-to-calm-and-soothe-skin-suffering-from-eczema/

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List