Sabtu, 18 April 2015

10 Tips Untuk musim semi Bersih Kosmetik Anda Kabinet

Dengan musim semi biasanya datang keinginan untuk menyingkirkan kekacauan dan menjelajahi kotoran tersebut. Bahkan, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh American Cleaning Institute, hampir tiga perempat dari Amerika terlibat dalam musim semi membersihkan setiap tahun, memberikan perhatian khusus pada jendela, lemari dan laci, lantai, dan tirai.

Anda mungkin sudah merencanakan upaya pembersihan di kamar tidur, dapur, dan kamar mandi, tapi bagaimana laci kosmetik atau kabinet? Kapan terakhir kali Anda memilah-milah itu?
Waktu untuk Aduk Out Lama, Berpotensi Produk Beracun

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk memulai musim dengan formula bersih dan segar. Mengapa? Karena kosmetik tua berbahaya bagi kesehatan Anda. Sebuah laporan tahun 2009 di Daily Mail mencatat bahwa maskara tua dan pensil mata dapat meningkatkan risiko infeksi, sedangkan lipstik tua, glosses, dan balm dapat menyimpan bulan senilai bakteri. Krim tua yang menjadi terkontaminasi dari waktu ke waktu dapat meningkatkan risiko masalah kulit, termasuk ruam, reaksi alergi, kemerahan, dan peradangan.

Sementara itu, kita tahu lebih banyak hari ini tentang potensi bahan-bahan berbahaya yang bersembunyi di beberapa kosmetik daripada yang kita lakukan bahkan sepuluh tahun yang lalu. Banyak rilis karsinogen seperti formalin dan 1,4-dioxin, sementara yang lain mengandung hormon-mengubah pengawet, pengeringan sulfat dan alkohol, dapat meningkatkan kepekaan wewangian, dan produk petrolatum pori-penyumbatan.

Ini adalah salah satu tugas saya akan menikmati melakukan-jika Anda ingin bergabung dengan saya, gunakan tips berikut ini untuk memberikan laci kosmetik Anda makeover lengkap!

            Membuang barang lama. Jika produk Anda memiliki tanggal kadaluwarsa, menghormati mereka-jika tanggal telah berlalu, membuang produk. Membuang item yang rusak (kontainer rusak, segel retak); maskara lebih dari 3 bulan; yayasan cair dan concealer lebih dari 3 bulan; lipstik, pensil bibir dan pensil mata lebih dari 6 bulan; tua kosmetik organik atau bebas kimia lebih dari 6 bulan (kecuali tanggal kadaluarsa mengatakan berbeda); bubuk, bayangan mata, dan tabur selama 1 tahun; dan produk yang berubah warna atau tekstur, atau mulai berbau lucu.
            Cuci kuas Anda. Kapan terakhir kali Anda melakukan ini? Ini harus terjadi setidaknya sekali seminggu, tapi kami mendapatkan sibuk, dan kita lupa. Sementara itu, sikat ini menyentuh kulit kita setiap hari, mengambil minyak dan bakteri dan kembali deposito-mereka di wajah bersih kami nanti. Berjuang dengan jerawat? Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa. Jalankan sikat di bawah air keran, drop beberapa sampo di telapak tangan Anda, aduk sikat sekitar, bilas sampai air mengalir jernih, membentuk kembali bulu, dan kering udara di atas meja atau tenggelam tepi. Untuk bibir dan eyeliner sikat dengan lebih keras kepala cling produk, cobalah sedikit minyak zaitun pada bulu, kemudian bersihkan dengan handuk kertas sampai warna hilang sebelum dicuci.

http://www.drfranklipman.com/spring-clean-your-cosmetics-cabinet-10-tips/

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List