Minggu, 19 April 2015

10 Tips Untuk musim semi Bersih Kosmetik Anda Kabinet 2

            Cuci penjepit bulu mata Anda. Cari maskara berlapis ke strip karet, bahkan logam? Gunakan air panas dan sabun lembut (tanpa bahan kimia) dan mencuci dengan baik, dan menggunakan tisu basah untuk turun materi keras kepala tertinggal.

    Cuci tas makeup Anda. Bubuk, kiat-kiat pensil, dan cairan bisa mendapatkan ke dalam lapisan, di mana mereka kemudian duduk selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, biasanya dalam gelap-setup sempurna untuk pertumbuhan bakteri. Ambil lap basah dengan lapisan dalam, atau mengubahnya dalam ke luar dan sabun itu baik dengan pembersih ringan dan sikat kecil. Jika Anda adalah kain bukan vinyl atau plastik, dunk di wastafel dengan cucian bersih lembut. Dan dengan segala cara, jika Anda memiliki makeup tua atau spons di sana, melemparkan mereka keluar.
    Ganti lipstik tua dengan merek bebas timah: Tes oleh Campaign for Safe Cosmetics menemukan bahwa 61% dari lipstik bermerek mengandung kadar timbal yang terdeteksi. Kemudian, FDA menemukan ratusan lipstik terkontaminasi dengan logam-termasuk beracun merek department store terkenal. Periksa merek Anda di Safe Cosmetics Database, dan mengisi kembali dengan tabung yang lebih aman. Pastikan Anda selalu melindungi dengan tabir surya di bawahnya.
    Pilih maskara bebas merkuri: Apakah saat maskara bebas merkuri Anda? Dalam maskara dan produk perawatan pribadi lainnya, merkuri berasal dari bahan yang disebut "thimerosal," yang sering digunakan untuk mengurangi bakteri dan mikroorganisme lainnya. Carilah kata ini pada daftar bahan Anda, atau untuk "merkuri." Jika Anda melihatnya, coba merek lain.
    Berhati-hatilah dengan makeup mineral micronized: partikel kecil yang disebut nanopartikel dan partikel micronized membuat riasan terlihat halus dan tanpa cacat, tetapi mereka juga dapat menjadi resiko kesehatan, terutama bagi mereka dengan alergi dan asma. Mengurangi kemungkinan partikel melayang di udara dengan bekerja bedak ke kuas, atau membasahi ke bawah untuk mengurangi partikel udara.
    Periksa dasar dan concealer: Baca daftar bahan, dan melemparkan merek yang mengandung hal-hal seperti paraben, bedak, dan minyak mineral. Pilih formula yang bebas dari bahan kimia yang berpotensi berbahaya, dan yang benar-benar mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit Anda.
    Ganti tabir surya kimia Anda: Kita tahu bahwa sinar UV dapat berkontribusi untuk kanker kulit, keriput, dan penuaan dini. Produsen telah memanfaatkan keprihatinan kami dengan memproduksi produk yang penuh tabir surya, pelembab dari ke yayasan untuk tabur. Sayangnya, banyak dari ini dibuat dengan bahan kimia yang berpotensi berbahaya seperti oksibenzon, PABA, dan cinoxate. Jika Anda melihat bahan-bahan ini dalam formula Anda, membuat komitmen untuk menemukan pilihan yang lebih aman waktu berikutnya. Pilih zinc oxide dan titanium dioksida, kemudian gunakan produk tabir surya yang bebas atau aman-tabir surya makeup.
    Pergi untuk produk kuku yang lebih aman: Aduk setiap yang telah merusak wadah, dan setiap yang sudah mulai menunjukkan perubahan warna. Hindari produk kuku dengan toluena, dibutil ftalat (DBP), dan formaldehid-semua terkait dengan efek kesehatan. Carilah merek-merek baru yang bebas ini produsen tiga teliti beracun mengiklankan mereka sebagai "3-Bebas."


http://www.drfranklipman.com/spring-clean-your-cosmetics-cabinet-10-tips/

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Unordered List